Pengalaman Beli Yaris Online Lewat TOSS, Cocok Banget Buat Millenials

STFC – Sebelum merantau ke luar kota, dari dulu saya memang sudah kepingin punya mobil Toyota buat ajak ortu jalan jalan biar lebih mudah. Setelah dapat pekerjaan dan menabung sedikit demi sedikit, akhirnya saya berhasil beli mobil impian Toyota Yaris. Cara beli Toyota yang sekarang begitu mudah dan bisa lewat online, benar benar membantu saya yang sibuk bekerja dan tinggal sendirian.

Beli di TOSS Daya-Toyota

Sebelum tahu ada layanan TOSS Daya-Toyota, saya memang sempat bingung harus pergi ke dealer langsung buat beli mobil. Soalnya saya sendiri belum pernah beli mobil, jadi bisa dibilang ini adalah pengalaman pertama. Bingungnya lagi, saya kerja dari hari senin sampai sabtu. 

Jadi kalau meluangkan waktu buat pergi ke dealer dan lihat lihat mobil dulu pasti bakal susah. Apalagi saya tinggal sendirian dan sepulang bekerja harus mengurus rumah. Dari kondisi ini, saya akhirnya mulai searching searching di Google dan ketemu layanan TOSS atau Toyota Official Store Solution.

Saya baca, layanan tersebut adalah one stop service yang dikeluarkan PT Toyota Astra Motor. Dari TOSS, saya bisa melakukan pembelian kendaraan secara online dengan begitu mudah. Benar benar seperti e-commerce pada umumnya, seperti saya sedang membeli barang di online shop.

Sempat Ragu Saat Akan Membeli

Meskipun saya merasa senang sekali saat menemukan informasi tentang layanan Toyota Official Store Solution. Awalnya saya sempat ragu mau membeli mobil lewat layanan online ini. Ya mau gimana lagi, ini adalah pengalaman pertama saya beli mobil dan menggunakan uang gaji yang sudah saya kumpulkan.

Wajar banget kalau saya merasa ragu buat beli mobil lewat online, apalagi belakangan penipuan online semakin marak dan harga mobil sendiri sudah jelas nggak kayak beli permen. Jadi saat browsing browsing lagi buat mencari lebih jauh tentang layanan TOSS, apakah memang benar secara resmi dikelola PT Toyota Astra atau tidak.

Buah dari pencarian saya, ternyata Toyota Official Store Solution memang benar adanya dan dikeluarkan secara resmi oleh pihak yang bersangkutan. Jadi setelah saya meyakinkan diri, akhirnya saya memutuskan buat beli Toyota Yaris impian secara online. Mudah banget, nggak perlu lagi keluar rumah dan langsung datang ke dealer.

Langkah Mudah Beli Mobil Toyota

Yang membuat saya lebih senang lagi setelah yakin bahwa TOSS adalah layanan resmi dari PT Toyota Astra, yaitu langkah mudah saat beli mobil impian saya lewat layanan tersebut. Soalnya langkahnya memang benar benar sangat mudah seperti saya sedang membeli pakaian lewat e-commerce.

Sambil rebahan di rumah, saya hanya perlu buka aplikasi TOSS. Terus pilih produk yang diinginkan, di sini saya pilih Toyota Yaris. Kemudian saya diarahkan buat konsultasi langsung dengan dealer. Dari konsultasi ini akhirnya saya menjadi semakin yakin buat merampungkan transaksi, supaya si hatchback modis bisa segera saya pakai buat berangkat ke kantor.

Saya juga sempat booking test drive lewat layanan TOSS biar bisa langsung merasakan Toyota Yaris yang mau saya pesan. Karena jalannya memang mantap dan mulus seperti yang saya idam idamkan, jadi saya langsung deal dan lakukan pembayaran. Nggak butuh waktu lama, pesanan Toyota Yaris saya pun sampai dengan selamat tanpa lecet sedikitpun. 

Intinya pengalaman saya beli Toyota Yaris secara online di TOSS Astrido terbilang sangat luar biasa. Benar benar tidak perlu mengganggu pekerjaan saya, karena bisa saya beli dan tinggal klik saja dari rumah. Apalagi pengiriman mobil juga bisa saya lacak pengirimannya secara online. Sungguh cocok buat generasi millenials seperti saya ini.

Tinggalkan komentar